Kapitalisme Media, Ekonomi Politik Berita dan Diskursus Televisi |
|
Abstraksi
Buku Kapitalisme Media, Ekonomi Politik Berita dan Diskursus Televisi ini mengulas kendala pasar di Televisi. Tumbuhnya media televisi setidaknya menggambarkan sebuah praktek media, bahkan hanya ditempatkan sebagai organisasi yang memiliki ruang pemberitaan dengan produksi pesan semata, tetapi sekarang sudah bergerak menjadi industri produk pesan. Sama halnya sebuah industri yang menghasilkan barang atau jasa, dimana memperhatikan proses distribusinya, selain itu juga memperhatikan pesaingnya. Pelaku media tidak bisa tidur nyenyak kalau acara atau program-program yang mereka tayangkan ratingnya turun. Konglomerasi pada industri televisi memang sudah terjadi. Realita ini seolah mengalir dari kepentingan beberapa individu yang menganggap bahwa kepemilikan televisi lebih memiliki nilai lebih dan punya prestise sehingga agenda yang dibangun adalah adalah ekonomi politik untuk mendorong kapital masuk lebih besar. //yn
|
Seri
|
Catatan
Sumbangan dari Fajarningtyas Nur F, PS. Manaprodsi, lulus tahun 2015, buku diterima tanggal 28-10-2015, jumlah 1 eksemplar.
Sumbangan dari Palupi Dian Jinawi, PS. Manaprodsi, lulus tahun 2016, buku diterima tanggal 15-08-2016, jumlah 1 eksemplar
|
ISBN | 978-602-9969-59-7 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000013805 |
12-8711-1 |
C |
Ada |
2 |
0000014624 |
12-8711-2 |
C |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Machyudin Agung Harahap |
Penulis |
No |
Kata Kunci |
1 |
KAPITALISME, MEDIA, KAPITALISME MEDIA, EKONOMI POLITIK BERITA, DISKURSUS TELEVISI |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Aura Pustaka |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2013 |
Call Number | 302.23 MAC k |
Kolasi | xiv+181 hlm.; 16x24 cm. |
Edisi | I |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 169 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |