Buku

Humas untuk Layanan Publik

Abstraksi
Buku dengan judul "Humas untuk Layanan Publik" ini terdiri dari lima bab pembahasan. Bab pertama tentang "Komunikasi", membahas tentang: Pengertian Komunikasi; Komunikasi sebagai Proses; Komunikasi Organisasi. Bab kedua tentang "Komunikasi dan Humas", membahas tentang: Komunikasi dan Kegiatan Humas; pemerintah, komunikasi, dan Hubungan Masyarakat; Segi Historis Humas Pemerintah; Hubungan media (media Relations); Operasionalisasi Komunikasi Persuasif dalam Tugas Humas; Perkembangan di Indonesia. Bab ketiga tentang "Hubungan Masyarakat Pemerintah", membahas antara lain: Humas Pemerintah; Pelaksanaan dan Salah Persepsi; Gambaran dalam Praktik; Citra Belum Positif; Evaluasi dan Pemberdayaan. Bab keempat tentang "Layanan Publik", membahas antara lain: Perlu Layanan Publik; Layanan Sipil. Bab kelima tentang "Humas dan Layanan Publik", membahas antara lain tentang: Human Relations; Manusia Pelaku Human Relations; Motivasi dan Hukum Relations; Public Relations dan Layanan. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan dari Universitas Prof. Moestopo sebanyak satu eksemplar, diterima tanggal 11 Maret 2016.
KATA KUNCI: HUMAS, LAYANAN PUBLIK, HUMAS UNTUK LAYANAN PUBLIK
ISBN978-602-7839-05-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013984 12-8782-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Sunarto Penulis
No Subyek
1 HUMAS
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitUniversitas prof. Dr. Moestopo
Kota TerbitJakarta
Tahun2013
Call Number659.2 SUN h
Kolasivi+157 hlm.; 14,8x20,5 cm.
EdisiKhusus
BibliografiAda
Halaman154
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali