Buku

Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann

Abstraksi
Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. Rentang pembahasannya bermula dari ciri realitas sosial media massa dan lapisan-lapisannya (lapisan realitas teknologi, lapisan realitas ikonis atau realitas pencitraan, dan realitas verbal); proses kontruksi sosial dalam kaitannya dengan kelompok-kelompok atau agen-agen sosial yang mengatur konten iklan televisi; dan berakhir pada penarikan makna realitas sosial media massa yang didapat pemirsa dari pen-decoding-an makna konten siaran. Buku ini sekaligus merupakan koreksi atas gagasan konstruksi sosial (atas realitas sosial Berger dan Luckmann dengan mengetengahkan faktor media massa yang luput dari pembahasan keduanya.//ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
KATA KUNCI: KONSTRUKSI SOSIAL, MEDIA MASSA, PETER L. BERGER, THOMAS LUCKMANN
ISBN978-979-1486-38-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013991 12-8839-1 C Ada
2 0000013992 12-8839-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Burhan Bungin Penulis
No Subyek
1 MEDIA KOMUNIKASI
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPrenadamedia Group
Kota TerbitJakarta
Tahun2008
Call Number302.23 BUR k
Kolasixi+255 hlm.; 15x23 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman245
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali