Buku

Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Kewirausahaan

Abstraksi
Buku ini menjelaskan tentang perilaku konsumen dilihat dari sudut pandang pelaku usaha. Materi buku diambil baik dari perkembangan lingkungan makro dewasa ini, dari bahan pengajaran, dari literatur maupun dari hasil pengamatan kegiatan usaha secara nyata. Materi yang dibahas meliputi: Pelaku Usaha dan Kewirausahaan; Konsumen dan Perilaku Konsumen; Manusia dan Lingkungan; Faktor Internal Individu Konsumen; Pengaruh Sosial Budaya; Strategi Pemasaran; Pengetahuan Konsumen Atas Produk; Pertimbangan Konsumen dalam Membeli; Pengambilan Keputusan Konsumen; Konsumen Kelompok; Tanggung Sosial Terhadap Konsumen. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
KATA KUNCI: PERILAKU, KONSUMEN, PERILAKU KONSUMEN, KEWIRAUSAHAAN, PERSPEKTIF KEWIRAUSAHAAN
ISBN978-602-9328-49-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013993 12-8838-1 E Ada
2 0000013994 12-8838-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Mulyadi Nitisusastro Penulis
No Subyek
1 PERILAKU KONSUMEN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta
Kota TerbitBandung
Tahun2012
Call Number658.8342 MUL p
Kolasixiv+270 hlm.; 15,7x23,8 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman268
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali