Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran |
|
Abstraksi
Tujuan pokok strategi kreatif periklanan adalah agar iklan dapat membentuk iklan yang lebih kreatif sehingga berhasil meraih tujuan sebagaimana yang diharapkan secara maksimal. Strategi sangat menentukan hasil kampanye periklanan. Oleh karena itu, sebelum diciptakan kreatif periklanan, maka perlu dilakukan perencanaan. Materi yang terkandumg dalam buku ini meliputi: Pekerjaan Kreatif; Konsumen Sebagai Target Sasaran; Bagaimana Iklan Bekerja; Branding; Merencanakan Media Iklan; Strategi Kreatif; dan Etika Kreatif.//ir
|
Seri
|
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar. Buku sumbangan dari penerbit Raja Grafindo Persada tahun 2018 sebanyak satu eksemplar.
KATA KUNCI: STRATEGI KREATIF, PERIKLANAN, KONSEP PESAN, BRANDING
|
ISBN | 978-979-769-800-3 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000013995 |
12-8834-1 |
E |
Ada |
2 |
0000013996 |
12-8834-2 |
E |
Ada |
3 |
0000017156 |
12-8834-3 |
E |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
M.Sn. Rama Kertamukti |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
MEDIA IKLAN - PERENCANAAN |
No |
Kata Kunci |
-- data tidak ditemukan -- |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Belanda-Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Rajawali Pers |
Kota Terbit | Jakarta |
Tahun | 2015 |
Call Number | 659.111 RAM s |
Kolasi | x+210 hlm.; 13,5x20,5 cm. |
Edisi | Pertama |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 203 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 3 |