Buku

Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran

Abstraksi
Tujuan pokok strategi kreatif periklanan adalah agar iklan dapat membentuk iklan yang lebih kreatif sehingga berhasil meraih tujuan sebagaimana yang diharapkan secara maksimal. Strategi sangat menentukan hasil kampanye periklanan. Oleh karena itu, sebelum diciptakan kreatif periklanan, maka perlu dilakukan perencanaan. Materi yang terkandumg dalam buku ini meliputi: Pekerjaan Kreatif; Konsumen Sebagai Target Sasaran; Bagaimana Iklan Bekerja; Branding; Merencanakan Media Iklan; Strategi Kreatif; dan Etika Kreatif.//ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
Buku sumbangan dari penerbit Raja Grafindo Persada tahun 2018 sebanyak satu eksemplar.
KATA KUNCI: STRATEGI KREATIF, PERIKLANAN, KONSEP PESAN, BRANDING
ISBN978-979-769-800-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013995 12-8834-1 E Ada
2 0000013996 12-8834-2 E Ada
3 0000017156 12-8834-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 M.Sn. Rama Kertamukti Penulis
No Subyek
1 MEDIA IKLAN - PERENCANAAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaBelanda-Indonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pers
Kota TerbitJakarta
Tahun2015
Call Number659.111 RAM s
Kolasix+210 hlm.; 13,5x20,5 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman203
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali