Buku

Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian

Abstraksi
Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara dan metode agar para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika ingin mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar, produk atau jasa tersebut dapat diterima pasar secara memuaskan. Buku ini tidak hanya menyajikan teori-teori perilaku konsumen saja, tetapi menyertakan pula jurnal hasil penelitian penulis tentang perilaku konsumen. Secera keseluruhan materi yang dipaparkan dalam buku ini meliputi: Analisis Perilaku Konsumen; Perubahan dan Tantangan yang Dihadapi Perusahaan; Keterlibatan dan Persepsi; Lingkungan Subbudaya dan Demografi; Kualitas Jasa dan Loyalitas Konsumen; keputusan Pembelian Konsumen;Pembelajaran Konsumen; Motivasi Konsumen; Sikap dan Kepuasan Konsumen; Komunikasi dan Perilaku Konsumen; Keluhan Konsumen; Sisi Gelap Perilaku Konsumen; Penelitian Perilaku Konsumen; Pengaruh Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen; Jurnal Penelitian tentang Perilaku Konsumen.//ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
KATA KUNCI: PERILAKU KONSUMEN, PERILAKU, KONSUMEN, HIMPUNAN JURNAL PENELITIAN
ISBN978-979-29-3575-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014005 12-8828-1 E Ada
2 0000014006 12-8828-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Etta Mamang Sangadji Penulis
2 Sopiah Penulis
No Subyek
1 PERILAKU KONSUMEN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2013
Call Number658.8342 ETT p
Kolasixviii+422 hlm.; 16x23 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman411
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali