Buku

Corporate Social Responsibility

Abstraksi
Buku ini membahas secara filosofis teoritis, dan pemecahan secara praktis tentang peran penting social responsibility bagi perusahaan, lingkungan, dan masyarakat. Pada bagian awal dibahas tentang fakta empiris dampak negatif industrilisasi terhadap lingkungan dan masyarakat, sementara masyarakat adalah pihak yang tidak memanfaatkan potensi tersebut. Pada bagian tengah buku ini dibahas tentang kerangka konseptual dan teoritis, yang membahas secara detail bagaimana secara logis social responsibility  penting dilakukan perusahaan. Bagian ini memberikan rangka berpikir analisis dan argumentatif keuntungan dan kerugian, basis etis perusahaan dalam melaksanakan tanggungjawab sosial. Pada bagian akhir buku ini membahas tentang strategi dan pelaksanaan berikut pendekatan yang dapat digunakan atau diacu oleh perusahaan dalam menjalankan tanggungjawab sosial. Disamping itu untuk menjamin kualitas dan grade pelaksanaan tanggungjawab perusahaan. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
KATA KUNCI: CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
ISBN978-979-756-712-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014025 12-8837-1 E Ada
2 0000014026 12-8837-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Nor Hadi Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PERTANGGUNGJAWABAN SOSIAL
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2014
Call Number654.408 NOR c
Kolasixviii+230 hlm.; 16x23 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman225
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali