Buku

Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa

Abstraksi
Istilah pemasaran dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama marketing. Kata ini sudah diserap dalam bahasa Indonesia dengan istilah pemasaran. Apa yang dipasarkan bisa saja barang atau jasa. Pemasaran jasa memiliki prospek yang sangat cerah dan tidak kalah pentingnya dengan pemasaran barang. Buku ini akan memaparkan kegiatan baik pemasaran barang maupun jasa, yang disusun berdasarkan pengalaman praktis dalam dunia bisnis dan materi perkuliahan yang telah penulis berikan kepada mahasiswa jurusan ekonomi.  Buku ini disusun secara sistematik sehingga mudah diikuti oleh berbagai kalangan, seperti pengusaha, calon pengusaha, dan mahasiswa. Pada edisi revisi ini penulis telah menambahkan beberapa bab baru dan materi jasa perhotelan sesuai perkembangan sekarang. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
KATA KUNCI: MANAJEMEN, PEMASARAN, PEMASARAN JASA, JASA, MANAJEMEN PEMASARAN
ISBN978-979-8433-01-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014061 12-8815-1 E Ada
2 0000014062 12-8815-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Buchari Alma Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PEMASARAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta
Kota TerbitBandung
Tahun2014
Call Number658.81 BUC m
Kolasixii+392 hlm.; 16x24 cm.; illus.
EdisiRevisi
BibliografiAda
Halaman386
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali