Buku

Marketing with Heart: The Seven Drivers of The Real Marketeers

Abstraksi
Buku ini berbeda dengan buku-buku yang lain, memuat dua judul dengan penulis yang sama. Buku dengan judul "Marketing with Heart: The Seven Drivers of The Real Marketeers" dapat dibaca mulai dari halaman i sampai dengan halaman 149, Buku ini tidak hanya berguna bagi yang memiliki profesi yang jelas-jelas merupakan salah satu fungsi dari pemasaran, tetapi bagi semua individu dalam suatu organisasi. penulis buku ini menyusun buku ini yang ditujukan bagi bagi mereka yang hendak memperbaiki diri sebagai seorang "pemasar" yang lebih baik lagi. Dengan menjadi pemasar yang baik maka akan dapat menjadi pendorong organisasi untuk berkembang dengan baik. Sedangkan buku dengan judul "Marketeers Are The New Marketers" dapat dibaca dari halaman i sampai dengan halaman 72 dengan membalik cover belakang berupaya untuk membuat kompilasi artikel-artikel pilihan yang cukup menarik. beberapa artikel ditulis sendiri oleh Bapak Hermawan dan artikel yang lain ditulis oleh rekan di MarkPlus mengenai konsep-konsep pemasaran yang perlu diperhatikan oleh para antusiasme di dunia pemasaran. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
KATA KUNCI: MARKETING, HEART, MARKETING WITH HEARTH
ISBN978-979-22-76-83-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014083 12-8794-1 E Ada
2 0000014084 12-8794-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hermawan Kartajaya Penulis
2 Stephanie Hermawan Penulis
No Subyek
1 MARKETING
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGramedia Pustaka Utama
Kota TerbitJakarta
Tahun2013
Call Number658.8 HER m
Kolasiix+149 hlm.; v+72 hlm.; 14x21 cm.; illus.
Edisi
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali