Buku ini berbeda dengan buku-buku yang lain, memuat dua judul dengan penulis yang sama. Buku dengan judul "Marketing with Heart: The Seven Drivers of The Real Marketeers" dapat dibaca mulai dari halaman i sampai dengan halaman 149, Buku ini tidak hanya berguna bagi yang memiliki profesi yang jelas-jelas
merupakan salah satu fungsi dari pemasaran, tetapi bagi semua individu
dalam suatu organisasi. penulis buku ini menyusun buku ini yang
ditujukan bagi bagi mereka yang hendak memperbaiki diri sebagai seorang
"pemasar" yang lebih baik lagi. Dengan menjadi pemasar yang baik maka
akan dapat menjadi pendorong organisasi untuk berkembang dengan baik. Sedangkan buku dengan judul "Marketeers Are The New Marketers" dapat dibaca dari halaman i sampai dengan halaman 72 dengan membalik cover belakang berupaya untuk membuat kompilasi artikel-artikel pilihan yang cukup menarik. beberapa artikel ditulis sendiri oleh Bapak Hermawan dan artikel yang lain ditulis oleh rekan di MarkPlus mengenai konsep-konsep pemasaran yang perlu diperhatikan oleh para antusiasme di dunia pemasaran. //ir