Buku

Sukses Mengelola Marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency (Kasus Pada Pemasaran Shopping Center)

Abstraksi
Materi yang dipaparkan dalam buku ini meliputi: Bagian pertama membahas tentang perkembangan pusat belanja dan permasalahan-permasalahan pusat belanja; Bagian kedua membahas tentang manajemen pemasaran dalam industri jasa properti; Bagian ketiga membahas tentang bauran pemasaran jasa (Service Marketing Mix); Bagian empat membahas manajemen kerelasian pelanggan (Customer Relationship Management); Bagian kelima membahas tentang nilai pelanggan (Customer Value); Bagian keenam membahas tentang keterikatan pelanggan ( Customer Dependency); Bagian ketujuh membahas tentang hubungan bauran-bauran, jasa, manajemen kerelasian pelanggan, nilai pelanggan, dan keterkaitan pelanggan; Bagian kedelapan tentang penelitian terdahulu yang sejenis; Bagian sembilan tentang kerangka pemikiran; Bagian sepuluh tentang gambaran umum pusat belanja di Kota Bandung; Bagian sebelas tentang klasifikasi pusat belanja di kota Bandung; Bagian duabelas membahas tentang kinerja bauran pemasaran (Service Marketing Mix) Pusat Belanja di Kota Bandung; Bagian tigabelas membahas tentang manajemen kerelasian pelanggan (Customer Relationship Management) pada Pusat Belanja di Kota Bandung; Bagian empatbelas membahas tentang nilai pelanggan (Customer Value) pada Pusat Belanja di Kota Bandung; Bagian limabelas tentang keterkaitan pelanggan (Customer Dependency) pada pusat belanja di Kota Bandung. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 sebanyak 2 eksemplar.
KATA KUNCI: MENGELOLA MARKETING, MARKETING MIX, CRM, CUSTOMER VALUE, CUSTOMER DEPENDENCY
ISBN978-602-8361-85-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014126 12-8998-1 E Ada
2 0000014127 12-8998-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Yevis Marty Oesman Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PEMASARAN
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta
Kota TerbitBandung
Tahun2010
Call Number658.81 YEV s
Kolasiviii+212 hlm.; 16x24 cm; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman191
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali