Buku

Manajemen Komunikasi: Mengembangkan Bisnis Berorientasi Pelanggan

Abstraksi
Promosi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan komunikasi kepada pelanggan bisnis, bahkan promosi merupakan ujung tombak keberhasilan kegiatan bisnis. Betapapun berkualitasnya produk, bila pelanggan tidak pernah mengetahuinya, maka pelanggan tidak akan pernah mengkonsumsinya. Oleh karena itu promosi  merupakan sarana yang paling ampuh bagi organisasi bisnis untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Buku ini dapat dijadikan rujukan dalam memahami aspek-aspek yang berkenaan dengan manajemen, komunikasi, dan pelanggan secara komprehensif. Melalui pemahaman yang baik, diharapkan organisasi bisnis mampu mengembangkan bisnisnya yang beorientasi kepada pelanggan. Buku ini menguraikan tentang aspek-aspek penting yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan. Bab-bab yang dibahas di dalam buku ini terdiri dari: lingkungan perubahan dan bisnis; aspek-aspek manajemen dalam komunikasi kepada pelanggan; perilaku pelanggan; konsep dasar komunikasi; komunikasi kepada pelanggan; teknik-teknik komunikasi kepada pelanggan; hubungan masyarakat kepada pelanggan; dan strategi komunikasi kepada pelanggan. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
 
ISBN978-602-289-042-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014136 12-8965-1 E Ada
2 0000014137 12-8965-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Donni Juni Priansa Penulis
2 Rismi Somad Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN INFORMASI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 MANAJEMEN
3 MANAJEMEN KOMUNIKASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta
Kota TerbitBandung
Tahun2014
Call Number658.4038 RIS m
Kolasixii+276 hlm.; 16x24 cm.; illus.
EdisiCetakan Kesatu
BibliografiAda
Halaman270
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali