Buku

Manajemen Pemasaran

Abstraksi
Buku ini memiliki ciri khas: (1) memberikan konsep, model dan kerangka kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyelesaikan berbagai masalah dibidang praktik pemasaran; (2) memberikan penekanan yang besar pada topik yang penting dan membahas sepintas topik yang kurang penting; (3) menyajikan buku yang enak dibaca dan memberikan contoh kasus yang banyak dan beragam. Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi, misi, dan perencanaan strategi perusahaan. Buku ini menekankan bahwa tiap orang merupakan pemasar, tak memandang apa profesi, jabatan, atau organisasinya. Berdasarkan penekanan ini maka konsep, model, dan kerangka kerja teori pada buku ini dimutakhirkan sehingga dapat diterapkan ke pemasaran barang, jasa, properti, orang (tokoh), tempat, event. informasi, gagasan, dan organisasi. Buku edisi keduabelas ini tetap mempertahankan topik-topik utama dari edisi kesebelas, namun mereorganisasikannya ke dalam struktur modular yang baru. Edisi ini memuat delapan bagian, dimana edisi sebelumnya hanya memuat lima bagian. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
 
ISBN979-683-817-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014158 12-9023-1 E Ada
2 0000014159 12-9023-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Kevin Lane Keller Penulis
2 Philip Kotler Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PEMASARAN
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN
2 MANAJEMEN PEMASARAN
3 PEMASARAN
AsalUSA
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitIndeks
Kota TerbitJakarta
Tahun2009
Call Number658.81 KOT m
Kolasixxix+444 hlm.; 21x27,5 cm.; illus.
EdisiDuabelas
BibliografiAda
Halaman443
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali