Buku

2D Animation Hybrid Technique Book A

Abstraksi
Membuat animasi 2D tidak harus selalu identik dengan cara digital, sebab sebelum berkembangnya era digital, animasi 2D sudah eksis jauh sebelumnya. Tetapi dengan adanya era digital tentu saja mempengaruhi generasi sekarang untuk membuat animasi 2D dengan cara yang berbeda sesuai dengan zamannya. Kebanyakan pelajaran membuat animasi 2D cenderung hanya mempelajari perangkat lunak (sofware) dan motion graphic, hingga animasi yang diharapkan tidak tercapai. Dalam pembuatan animasi 2D yang merupakan acuan untuk animasi 3D masih ditemukan gerakan yang tidak alami dan patah-patah. Buku ini memberikan solusi buat mereka yang serius ingin menguak rahasia animasi 2D yang pasti memudahkan penerapan pada software 3D animasi. Terdiri dari tiga bagian pembahasan meliputi: (1) Animasi; (2) Laws of Motion in Animation; (3) Hybrid Technique Animation. Buku ini berfokus pada prinsip-prinsip animasi dan contoh gerakannya serta penerapan menggunakan software 2D. Buku ini tidak mencakup seluruh gerakan, sebab akan berlanjut ke buku lainnya yaitu "2D Animation-Book B". //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
 
ISBN978-979-062-337-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014170 12-8970-1 A Ada
2 0000014171 12-8970-2 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Gumelar Penulis
No Subyek
1 TEKNIK ANIMASI DUA DIMENSI
No Kata Kunci
1 2D
2 ANIMATION
3 HYBRID TECHNIQUE
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitIndeks
Kota TerbitJakarta
Tahun2011
Call Number006.696 GUM 2
Kolasiviii+329 hlm.; 21x28 cm.; illus.
EdisiBahasa Indonesia
BibliografiAda
Halaman313
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali