Buku

CSR & COMDEV: Investasi Kreatif Perusahaan Di Era Globalisasi

Abstraksi
CSR (Corporate Social Responsibility) saat ini di mata perusahaan telah menjadi semacam license to operate terhadap perusahaan-perusahaan besar di dunia, artinya perusahaan yang mengabaikan terhadap praktik CSR akan ditinggalkan oleh masyarakat, apalagi perusahaan yang bersentuhan langsung dengan konsumen (masyarakat). Oleh karena iti eksistensi CSR yang melekat pada perusahaan tak bisa dihindarkan lagi. Buku ini memberikan panduan bagaimana menerapkan Good CSR. Terdiri dari empat bagian materi pembahasan, yaitu: Bagian pertama  membahas tentang Konsep dan Dinamika CSR, meliputi konsep CSR, CSR dalam perspektif global, melacak jejak CSR, debut dan debat CSR di Indonesia, tantangan CSR; Bagian kedua membahas tentang Menuju Korporasi Lebah, meliputi, paradoks kejayaan dunia bisnis, tipologi perusahaan dalam menerapkan CSR, CSR di tengah krisis global, mengkaji manfaat CSR, bias-bias CSR, korporasi lebah; Bagian ketiga tentang Strategi Menerapkan CSR; Bagian keempat tentang Program Aksi CSR, pembahasan meliputi CSR Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, Modal Sosial, Ekonomi dan Kewirausahaan. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
 
ISBN978-602-8800-48-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014186 12-8930-1 C Ada
2 0000014187 12-8930-2 C Ada
3 0000015253 12-9183-3 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Edi Suharto Penulis
No Subyek
1 CSR
No Kata Kunci
1 COMDEV
2 CSR
3 ERA GLOBALISASI
4 INVESTASI KREATIV
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta
Kota TerbitBandung
Tahun2010
Call Number301.161 EDI c
Kolasixxvi+182 hlm.; 16x24 cm.; illus.
EdisiCetakan Kesatu
BibliografiAda
Halaman173
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali