Buku

Manajemen Inovasi: Transformasi Menuju Organisasi Kelas Dunia

Abstraksi
Inovasi merupakan satu kata yang sudah tidak asing lagi bagi telinga kita yang merupakan satu kata kunci bagi kalangan dunia usaha. Di era baru millennium ini, di mana pasar penjualan sudah mulai bergerak ke pasar pembeli, peran inovasi tampak semakin penting dan sangat menentukan untuk bisa memenangkan persaingan. Sedangkan pada abad dua puluh satu, yang bisa dikatakan sebagai era globalisasi yang sesungguhnya, peran inovasi tentunya akan lebih penting dan menentukan lagi, meskipun formatnya agak sedikit berbeda karena adanya pergeseran pasar dari pasar likal dan regional kepasar global. Mengingat besarnya peran inovasi bagi setiap sendi kehidupan organisasi, buku ini mengemukakan implementasi manajemen inovasi pada setiap bidang fungsional organisasi. Dibahas juga beberapa aspek yang perlu mendapatkan perhatian dunia usaha kita dalam rangka penerapan strategi inovasi di Indonesia. Berbagai kisah sukses organisasi kelas dunia juga dikemukakan dalam buku ini, dan diharapkan dapat mengilhami akademisi, praktisi, mahasiswa dalam melakukan transformasi sehingga siap menghadapi persaingan global. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
 
ISBN978-602-836-115-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014220 12-8955-1 E Ada
2 0000014221 12-8955-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Lena Ellitan Penulis
2 Lina Anatan Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN INOVASI
No Kata Kunci
1 INOVASI
2 MANAJEMEN
3 MANAJEMEN INOVASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta
Kota TerbitBandung
Tahun2009
Call Number658.514 LEN m
Kolasiviii+204 hlm.; 15,5x23,5 cm.
EdisiCetakan Kesatu
BibliografiAda
Halaman203
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali