Buku

Pemasaran Strategis: Kasus dan Komentar, edisi kesebelas jilid 1

Abstraksi
Melalui buku ini, kita memahami pemasaran dengan cara yang berbeda. Buku ini ditulis untuk membantu mengembangkan keterampilan pengambilan keputusan pada bidang pemasaran. Strategi dan implementasi pemasaran dalam buku ini telah dimutakhirkan. Penekanan buku ini adalah pada problematika pemasaran kontemporer yang dihadapi oleh eksekutif pemasaran senior pada berbagai latar persaingan. Edisi kesebelas buku ini mengupayakan keseimbangan antara muatan dan proses manajemen pemasaran. Buku ini terdiri dari 10 bab dan 44 kasus yang mencakup perspektif dan praktik pemasaran kontemporer. Kasus yang terpilih dalam buku ini merefleksikan gambaran lengkap permasalahan dan aplikasi pemasaran kontemporer. Dua pertiga kasus yang ditampilkan adalah kasus yang ada pada tahun 2000. Dari 44 kasus yang ditampilkan, 34 kasus berkaitan dengan produk dan jasa konsumen, dan 10 kasus menampilkan orientasi pemasaran bisnis ke bisnis. Buku edisi revisi ini, banyak kasus yang dilengkapi dengan spreadsheet yang dicantumkan ke analisis kasus. //ir
Seri
Jilid 1
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
Judul asli buku ini "Strategic Marketing Problems: Cases and Comments"
ISBN978-979-062-184-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014234 12-8949-1 E Ada
2 0000014235 12-8949-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Roger A. Kerin Penulis
2 Nina Kurnia Dewi Penerjemah
3 Robert A. Peterson Penulis
No Subyek
1 PEMASARAN STRATEGIS
No Kata Kunci
1 PEMASARAN
2 PEMASARAN STRATEGIS
AsalAmerika
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitIndeks
Kota TerbitJakarta
Tahun2015
Call Number658.8 KER p
Kolasiviii+358 hlm+21x28 cm.; illus.
EdisiKesebelas
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali