Melalui buku ini, kita memahami pemasaran dengan cara yang berbeda. Buku ini ditulis untuk membantu mengembangkan keterampilan pengambilan keputusan pada bidang pemasaran. Strategi dan implementasi pemasaran dalam buku ini telah dimutakhirkan. Penekanan buku ini adalah pada problematika pemasaran kontemporer yang dihadapi oleh eksekutif pemasaran senior pada berbagai latar persaingan. Edisi kesebelas buku ini mengupayakan keseimbangan antara muatan dan proses manajemen pemasaran. Buku ini terdiri dari 10 bab dan 44 kasus yang mencakup perspektif dan praktik pemasaran kontemporer. Kasus yang terpilih dalam buku ini merefleksikan gambaran lengkap permasalahan dan aplikasi pemasaran kontemporer. Dua pertiga kasus yang ditampilkan adalah kasus yang ada pada tahun 2000. Dari 44 kasus yang ditampilkan, 34 kasus berkaitan dengan produk dan jasa konsumen, dan 10 kasus menampilkan orientasi pemasaran bisnis ke bisnis. Buku edisi revisi ini, banyak kasus yang dilengkapi dengan spreadsheet yang dicantumkan ke analisis kasus. //ir