Buku

Teori dan Kasus Manajemen Pemasaran Jasa

Abstraksi
Sektor jasa (industri tersier) mengalami peningkatan yang dramatis, dikenal sebagai great leap forward atau kemajuan yang luar biasa di dalam dunia jasa. Jasa telah menyumbang 60% di Eropa, sementara di Indonesia hampir mencapai 30%. Kontribusi ini dapat dilihat dari segi income dan kemampuannya menyerap supply tenaga kerja. Buku ini membahas tentang dinamika bisnis jasa dan pentingnya bisnis jasa, pemasaran jasa dan pemasaran relasional, perumusan misi perusahaan jasa, segmentasi dan targeting pasar jasa, positioning dan diferensiasi produk jasa, bauran pemasaran (marketing mix) jasa, strategi produk dan distribusi jasa, strategi penetapan harga jasa, strategi promosi jasa, strategi sumber daya manusia dalam pemasaran jasa, manajemen kualitas jasa, kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap perilaku purna penggunaan jasa, pengorganisasian dan implementasi pemasaran jasa dalam konteks e-business; contoh kasus-kasus bisnis melalui internet maupun konvensional di Indonesia. Buku ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan mahasiswa dalam mencermati dan menganalisis praktik pemasaran jasa. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
ISBN978-979-450-651-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014264 12-8940-1 E Ada
2 0000014265 12-8940-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Mastuti H. Aksa Penulis
2 Ririn Tri Ratnasari Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PEMASARAN
No Kata Kunci
1 JASA
2 MANAJEMEN
3 PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGhalia Indonesia
Kota TerbitBOGOR
Tahun2016
Call Number658.8 RIR t
Kolasixii+172 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
EdisiCetakan Kedua
BibliografiAda
Halaman165
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali