Manajemen Event |
|
Abstraksi
Event merupakan bisnis yang terus berkembang terlihat dengan banyaknya event besar diselenggarakan pada tingkat nasional maupun internasional. Peningkatan ini ditandai juga dengan munculnya event organizer yang secara khusus mulai membidik pasar yang spesifik, seperti event bisnis, event hiburan, event olahraga, event budaya, ataupun event personal. Pembahasan dalam buku ini meliputi: Pendahuluan Event; Jenis-jenis Event; Dampak Event; Perkembangan Event; Stakeholders Event; Studi Kelayakan Event; Perencanaan Penyelenggaraan Event; Sumberdaya Manusia Penyelenggaraan Event; Keuangan Event; Sponsor Event; Proposal Event; Pemasaran Event; Mengelola Risiko Event; Legalitas Event. Dilengkapi dengan studi kasus pada setiap babnya untuk memudahkan Anda mengaplikasikan antara teori pada isi bab dan konteks praktis pengelolaan penyelenggaraan event. //yn
|
Seri
|
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30 Juni 2016, jumlah 2 eksemplar Pembelian Tahun Anggaran 2023, buku diterima tanggal 06-07-2023, sebanyak 2 eksemplar
|
ISBN | 978-602-8361-11-8 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000014288 |
12-8857-1 |
C |
Ada |
2 |
0000014289 |
12-8857-2 |
C |
Ada |
3 |
0000024695 |
12-8857-3 |
C |
Ada |
4 |
0000024696 |
12-8857-4 |
C |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Any Noor |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
EVENT ORGANIZER |
No |
Kata Kunci |
1 |
MANAJEMEN, EVENT, MANAJEMEN EVENT |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Alfabeta |
Kota Terbit | Bandung |
Tahun | 2013 |
Call Number | 392.5 ANY m |
Kolasi | xvi+312 hlm.; 16x24 cm.; Cet. Kedua Mei 2013 |
Edisi | Revisi |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 305 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 4 |