Buku

Manajemen Event

Abstraksi
Event merupakan bisnis yang terus berkembang terlihat dengan banyaknya event besar diselenggarakan pada tingkat nasional maupun internasional. Peningkatan ini ditandai juga dengan munculnya event organizer yang secara khusus mulai membidik pasar yang spesifik, seperti event bisnis, event hiburan, event olahraga, event budaya, ataupun event personal. Pembahasan dalam buku ini meliputi: Pendahuluan Event; Jenis-jenis Event; Dampak Event; Perkembangan Event; Stakeholders Event; Studi Kelayakan Event; Perencanaan Penyelenggaraan Event; Sumberdaya Manusia Penyelenggaraan Event; Keuangan Event; Sponsor Event; Proposal Event; Pemasaran Event; Mengelola Risiko Event; Legalitas Event. Dilengkapi dengan studi kasus pada setiap babnya untuk memudahkan Anda mengaplikasikan antara teori pada isi bab dan konteks praktis pengelolaan penyelenggaraan event. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30 Juni 2016, jumlah 2 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2023, buku diterima tanggal 06-07-2023, sebanyak 2 eksemplar

ISBN978-602-8361-11-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014288 12-8857-1 C Ada
2 0000014289 12-8857-2 C Ada
3 0000024695 12-8857-3 C Ada
4 0000024696 12-8857-4 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Any Noor Penulis
No Subyek
1 EVENT ORGANIZER
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN, EVENT, MANAJEMEN EVENT
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta
Kota TerbitBandung
Tahun2013
Call Number392.5 ANY m
Kolasixvi+312 hlm.; 16x24 cm.; Cet. Kedua Mei 2013
EdisiRevisi
BibliografiAda
Halaman305
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali