Buku

Manajemen Perkantoran: Efektif, Efisien, dan Profesional

Abstraksi
Era otomatisasi perkantoran dimulai bersamaan dengan berkembangnya teknologi informasi dan penggunaan perangkat komputer untuk keperluan perkantoran. Otomatisasi perkantoran sering diistilahkan dengan kegiatan perkantoran elektronis (electronic office atau e-office). Buku ini mencoba menyajikan alternatif pemikiran dan informasi mengenai bagaimana peran manajemen perkantoran dalam era perubahan organisasi seiring dengan perkembangan ilmu manajemen dan pekerjaan kantor modern.  Buku ini terdiri dari 12 bab, yang membahas tentang era baru manajemen perkantoran, aspek manajemen dalam perkantoran, ruang lingkup manajemen perkantoran, organisasi perkantoran, komunikasi dan korespondensi, lingkungan ergonomi kantor, SDM di lingkungan perkantoran, manajemen arsip, manajemen rapat, penyusunan dan penyampaian laporan, manajemen sarana dan prasarana kantor, serta yang terakhir membahas tentang teknologi di lingkungan perkantoran. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
ISBN978-602-7825-19-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014314 12-8954-1 E Ada
2 0000014315 12-8954-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Agus Garnida Penulis
2 Donni Juni Priansa Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PERKANTORAN
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN
2 MANAJEMEN PERKANTORAN
3 PERKANTORAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta
Kota TerbitBandung
Tahun2015
Call Number651.3 DON m
Kolasixiv+278 hlm.; 16x24 cm.; illus.
EdisiCetakan Ketiga
BibliografiAda
Halaman272
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali