Buku

Pelanggan Puas? Tak Cukup!

Abstraksi
Kepuasan pelanggan telah menjadi bagian krusial dalam setiap rumusan visi, misi, tujuan, kredo, maupun moto organisasi. Sejumlah riset menyimpulkan peran penting kepuasan pelanggan dalam mewujudkan loyalitas pelanggan, rekomendasi gethok tular positif, peluang sumber pendapatan di masa depan (seperti pembelian ulang, cross-selling, up-selling, brand extension), serta kinerja finansial superior (seperti margin operasi, ROI, laba akuntansi). Tak banyak yang menyadari bahwa kepuasan pelanggan saja tidak cukup. Berbagai riset mengindikasikan bahwa ratingĀ  belum tentu otomatis menjamin bahwa organisasi mampu mempertahankan para pelanggan selamanya. Setidaknya dibutuhkan pemahaman komprehensif atas dua isu terkait agar kepuasan pelanggan dapat menghasilkan dampak sesuai harapan: Loyalitas pelanggan dan customer delight. Buku ini berfokus pada topik utama: Mengapa perlu kepuasan pelanggan? Konsep kepuasan pelanggan; Bagaimana mengukur kepuasan pelanggan; Strategi kepuasan pelanggan; Tak cukup hanya kepuasan pelanggan. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30 juni 2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN978-979-29-5246-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014370 12-8867-1 E Ada
2 0000014371 12-8867-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Anastasia Diana Penulis
2 Fandy Tjiptono Penulis
No Subyek
1 PERILAKU KONSUMEN
No Kata Kunci
1 PELANGGAN, PELANGGAN PUAS, TIDAK CUKUP
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2015
Call Number658.8342 FAN p
Kolasixii+256 hlm.; 19x23 cm.; Daftar Tabel; Daftar Gamb
Edisi1
BibliografiAda
Halaman249
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali