Buku

Layanan WOW untuk Pelanggan

Abstraksi
Dalam testimoninya Prof. Dr. Didit Welly Udjianto, MS. mengemukakan bahwa pelayanan adalah bagian yang penting dari pemasaran, dan setiap pemasaran diukur keberhasilannya dari kemampuan menghadapi perubahan besar. Seorang pemasar menghadapi perubahan dengan memiliki visi dan strategi yang didasarkan asumsi tentang keadaan masa depan yang dipikirkan akan terjadi. Hanya pemasar yang memiliki personality behavior dan sense of power yang mampu menghadapi perubahan. Buku ini menjelaskan semua itu dengan sangat menarik, mudah dicerna, enak dibaca, serta dilengkapi dengan contoh-contoh dan cerita inspiratif. Harapan dari penulis buku ini dapat mengingatkan pembaca kembali pada banyak hal tentang melayani, memasarkan dan menjual. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
ISBN978-979-911-484-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014400 12-9009-1 E Ada
2 0000014401 12-9009-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Triwibowo Soedjas Penulis
No Subyek
1 PROMOSI PEMASARAN
No Kata Kunci
1 LAYANAN WOW
2 PELANGGAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitMedia Pressindo
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2014
Call Number658.82 TRI l
Kolasixii+172 hlm.; 15x23 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman170
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali