Buku

Manajemen Strategis Teori dan Aplikasi

Abstraksi
alah satu tugas penting seorang manager adalah menjamin perusahaan yang dipimpinnya tetap berada dalam keadaan stabil dalam bernagai keadaan dan situasi yang ada. Penjelasan dalam buku ini diusahakan secara maksimal untuk memberikan gambaran tentang kondisi realistis dunia bisnis serta diikuti berbagai contoh perusahaan dalam dan luar negeri, dengan tujuan agar pembaca mampu memahami ilmu manajemen strategis secara aplikatif dan bisa menerapkannya dengan baik. Adapun topik yang dibahas dalam buku ini meliputi: Manajemen Strategis; Pengaruh Keputusan Strategi Bagi Perusahaan; Business Plan dan Rencana Strategis; Strategi Pemasaran Serta Peran Research and Development; Strategi Diversifikasi, Fokus Bisnis, dan Kreativitas Bisnis; Analisis Pasar dan Lingkungannya; Strategi dan Aplikasi penerapan E-Business; Tindakan Strategis Menghadapi Risiko Bisnis; Strategi Keuangan; Manajemen Strategi dan Balanced Scorecard; Analisis SWOT Dalam Perspektif Manajemen Strategis; Etika Bisnis, GCG, dan CSR Dalam Mendukung Manajemen Strategis; Analisis Manajemen Strategis Pada Merger dan Akuisisi; Strategi Menghadapi Globalisasi dan Pasar Internasional. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30-06-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-7825-54-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014763 12-8901-1 E Ada
2 0000014764 12-8901-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Irham Fahmi Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN STRATEGIS
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN, MANAJEMEN STRATEGIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta
Kota TerbitBandung
Tahun2015
Call Number658.401 IRH m
Kolasixiv+386 hlm.; 16x24 cm.; Cetakan Ketiga, November
Edisi-
BibliografiAda
Halaman368
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali