Buku

Ilmu Komunikasi Sekarang dan Tantangan Masa Depan

Abstraksi
Revolusi komunikasi telah melahirkan dua karakter baru komunikasi yang disebut proses masifikasi komunikasi dan demasifikasi. Yang pertama merupakan ciri komunikasi masyarakat industri sedang yang lain disebut sebagai ciri masyarakat informasi yang terjadi secara interaktif melalui jaringan internet atau juga terkenal dengan  sebutan cyberspace community. Masifikasi komunikasi yang berlangsung dalam masyarakat industri yang biasanya “padat modal” melahirkan deideolohisasi dan dehumanisasi serta melemahnya keadilan sosial akibat berkembangnya kapitalisme, sekularisme, dan pragmatisme. Sebaliknya dalam masyarakat informasi yang “kaya otak” malah terjadi ideologisasi, humanisasi, dan keadilan social karena setiap individu memiliki banyak waktu untuk melakukan berbagai kegiatan. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30-06-2016, jumlah 2 ekeplar
ISBN978-602-8730-67-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014870 12-8920-1 C Ada
2 0000014871 12-8920-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Farid Hamid Penulis
2 Heri Budianto Penulis
No Subyek
1 METODOLOGI ILMU KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 ILMU KOMUNIKASI, SEKARANG DAN TANTANGAN MASA DEPAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana Prenada Media Group
Kota TerbitJakarta
Tahun2013
Call Number302.201 HER i
Kolasixvii+569 hlm.; 15x23 cm.; Cetakan Ke-2, September
Edisi-
BibliografiAda
Halaman568
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali