Ilmu Komunikasi Sekarang dan Tantangan Masa Depan |
|
Abstraksi
Revolusi komunikasi telah melahirkan dua karakter baru komunikasi yang disebut proses masifikasi komunikasi dan demasifikasi. Yang pertama merupakan ciri komunikasi masyarakat industri sedang yang lain disebut sebagai ciri masyarakat informasi yang terjadi secara interaktif melalui jaringan internet atau juga terkenal dengan sebutan cyberspace community. Masifikasi komunikasi yang berlangsung dalam masyarakat industri yang biasanya “padat modal” melahirkan deideolohisasi dan dehumanisasi serta melemahnya keadilan sosial akibat berkembangnya kapitalisme, sekularisme, dan pragmatisme. Sebaliknya dalam masyarakat informasi yang “kaya otak” malah terjadi ideologisasi, humanisasi, dan keadilan social karena setiap individu memiliki banyak waktu untuk melakukan berbagai kegiatan. //yn
|
Seri
|
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30-06-2016, jumlah 2 ekeplar
|
ISBN | 978-602-8730-67-9 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000014870 |
12-8920-1 |
C |
Ada |
2 |
0000014871 |
12-8920-2 |
C |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Farid Hamid |
Penulis |
2 |
Heri Budianto |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
METODOLOGI ILMU KOMUNIKASI |
No |
Kata Kunci |
1 |
ILMU KOMUNIKASI, SEKARANG DAN TANTANGAN MASA DEPAN |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Kencana Prenada Media Group |
Kota Terbit | Jakarta |
Tahun | 2013 |
Call Number | 302.201 HER i |
Kolasi | xvii+569 hlm.; 15x23 cm.; Cetakan Ke-2, September |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 568 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |