Buku

Manajemen Strategis Inovasi Teknologi

Abstraksi
Garis besar dari buku ini dirancang untuk mencerminkan proses manajemen strategis yang bertahap mulai dari pembahasan tentang dinamika persaingan, perumusan strategi, dan penerapan strategi. Bagian Pertama membahas tentang fondasi-fondasi dan implikasi-implikasi dari dinamika inovasi, yang membantu para manajer dan para calon manajer untuk menafsirkan secara lebih baik lingkungan-lingkungan teknologi mereka dan mengidentifikasi trend-trend penting. Bagian Kedua, mulai membahas tentang proses penentuan arah strategis perusahaan dan perumusan strategi inovasinya, termasuk pemilihan proyek, strategi-strategi untuk melindungi hak-hak kekayaan perusahaan. Bagian Ketiga, membahas proses implementasi dari inovasi tersebut, termasuk implikasi-implikasi dari struktur organisasi pada inovasi, manajemen proses-proses pengembangan produk baru, pembentukan dan pengelolaan tim-tim pengembangan produk baru, dan perancangan strategis penyebaran inovasi teknologi. Disamping penekanannya pada aplikasi-aplikasi dan contoh-contoh praktis. Buku ini juga menyediakan pembahasan sistematis tentang riset-riset yang ada dan catatan-catatan kaki yang memadu kepada bacaan-bacaan lebih lanjut. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30-06-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-229-437-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014908 12-9045-1 E Ada
2 0000014909 12-9045-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Mellissa A. Schilling Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN STRATEGIS
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN, MANAJEMEN STRATEGIS, INOVASI TEKNOLOGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Pelajar
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2015
Call Number658.401 MEL m
Kolasixxx+616 hlm.; 15.5x23.5 cm.; Cetakan I, 2015
Edisi4
BibliografiAda
Halaman602
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali