Buku

Manajemen Perkantoran Paradigma Baru

Abstraksi
Pembahasan dalam buku ini terbagi dalam dua kajian esensial. Pertama, esensi kantor bagi organisasi. Kantor dalam paradigm baru berperan sebagai pusat layanan informasi dan komunikasi. Oleh karena itu, eksistensi kantor menjadi vital bagi citra dan daya saing organisasi. Dalam persaingan yang semakin kompetitif, tidak ada satupun organisasi yang dapat mengelak dari peran yang dimainkan oleh kantor. Kedua, manajemen perkantoran sebagai cabang ilmu manajemen yang dipaparkan dengan tegas dan jelas merupakan cabang dari ilmu manajemen yang secara filosofis memiliki kausa material dan kausa formal yang meliputi informasi kantor, komunikasi kantor, teknologi kantor, Quality Management System (QMS) dan Business Process Reengineering (BPR). //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal  30-06-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-289-153-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014950 12-9058-1 E Ada
2 0000014951 12-9058-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rasto Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PERKANTORAN
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN, PERKANTORAN, MANAJEMEN PERKANTORAN, PARADIGMA BARU
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta
Kota TerbitBandung
Tahun2015
Call Number651.3 RAS m
Kolasixiii+284 hlm.; 16x24 cm.; Cet. Ke-1, Mei 2015
Edisi-
BibliografiAda
Halaman284
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali