Pengantar Pemasaran Pariwisata |
|
Abstraksi
Buku Pengantar Pemasaran Pariwisata ini mencoba mengkaji lebih jauh mengenai konsep-konsep pemasaran pariwisata dari berbagai segi dan aspek. Buku ini berisi 6 bab, yaitu Bab 1 Pengertian dan Lingkup Kegiatan Pemasaran; Bab 2 Pengertian dan Sistem Pariwisata; Bab 3 Pasar Produk Pariwisata; Bab 4 Konsep dan Pendekatan Pemasaran Pariwisata; Bab 5 Perencanaan Kegiatan Pemasaran Pariwisata dan Bab 6 Implementasi Kegiatan Pemasaran Pariwisata. Buku ini disusun agar Pembaca bisa mengenal lebih jelas tentang lingkup pemasaran pariwisata secara komprehensip yang diharapkan memudahkan para pembaca memahami berbagai aspek teknis dan non teknis dalam pemasaran pariwisata.//yn
|
Seri
|
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30-06-2016, jumlah 2 eksemplar
|
ISBN | 978-602-289-169-7 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000014978 |
12-9064-1 |
G |
Ada |
2 |
0000014979 |
12-9064-2 |
G |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
M. Liga Suryadarma |
Penulis |
2 |
Vanny Octavia |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
PARIWISATA DITINJAU DARI SEGI PEMASARAN |
No |
Kata Kunci |
1 |
PARIWISATA, PEMASARAN, PENGANTAR PEMASARAN PARIWISATA |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Alfabeta, CV |
Kota Terbit | Bandung |
Tahun | 2015 |
Call Number | 910.206 LIG p |
Kolasi | viii+176 hlm.; 16x24 cm.; Cet.1, Mei 2015 |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 171 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |