Buku

Pengantar Pemasaran Pariwisata

Abstraksi
Buku Pengantar Pemasaran Pariwisata ini mencoba mengkaji lebih jauh mengenai konsep-konsep pemasaran pariwisata dari berbagai segi dan aspek. Buku ini berisi 6 bab, yaitu Bab 1 Pengertian dan Lingkup Kegiatan Pemasaran; Bab 2  Pengertian dan Sistem Pariwisata; Bab 3 Pasar Produk Pariwisata; Bab 4 Konsep dan Pendekatan Pemasaran Pariwisata; Bab 5 Perencanaan Kegiatan Pemasaran Pariwisata dan Bab 6 Implementasi Kegiatan Pemasaran Pariwisata. Buku ini disusun agar Pembaca bisa mengenal lebih jelas tentang lingkup pemasaran pariwisata secara komprehensip yang diharapkan memudahkan para pembaca memahami berbagai aspek teknis dan non teknis dalam pemasaran pariwisata.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30-06-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-289-169-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014978 12-9064-1 G Ada
2 0000014979 12-9064-2 G Ada
No Pengarang Jabatan
1 M. Liga Suryadarma Penulis
2 Vanny Octavia Penulis
No Subyek
1 PARIWISATA DITINJAU DARI SEGI PEMASARAN
No Kata Kunci
1 PARIWISATA, PEMASARAN, PENGANTAR PEMASARAN PARIWISATA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta, CV
Kota TerbitBandung
Tahun2015
Call Number910.206 LIG p
Kolasi viii+176 hlm.; 16x24 cm.; Cet.1, Mei 2015
Edisi-
BibliografiAda
Halaman171
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali