Buku

Teori Public Relations Perspektif Barat & Lokal Aplikasi Penelitian dan Praktik

Abstraksi
Public Relations bukan lagi sekedar suatu praktik komunikasi korporat, dan  berkembang menjadi bidang yang mempunyai dasar teoritis dan penelitian yang potensial menyatukan berbagai macam bidang menjadi suatu Ilmu Komunikasi Terapan. Pembahasan dalam buku ini meliputi: Perkembangan Public Relations dari praktik komunikasi menjadi ilmu; Akar pengembangan teori Public Relations; Teori Public Relations dalam perspektif lokal Indonesia; Teori “Pinjaman” Public Relations dari ilmu sosial lainnya, seperti teori sistem, atribusi, elaboratedlikelihood, framing, disonansi kognitif, dan strukturasi; Teori khas Public Relations, seperti teori excellence, image restoration, encroachment, situational crisis communication, contingency of accommodation, situational theory of the public, dan agenda building-information subsidies. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30-06-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-7985-65-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000014984 12-9066-1 E Ada
2 0000014985 12-9066-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rachmat Kriyantono Penulis
No Subyek
1 HUBUNGAN MASYARAKAT
No Kata Kunci
1 PUBLIC RELATIONS, TEORI PUBLIC RELATIONS, PERSPEKTIF BARAT & LOKAL, APLIKASI PENELITIAN DAN PRAKTIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana Prenadamedia Group
Kota TerbitJakarta
Tahun2014
Call Number659.2 RAC t
Kolasix+406 hlm.; 17x24 cm.; Cet.1, Juni 2014
Edisi-
BibliografiAda
Halaman382
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali