Buku

Manajemen Pemasaran

Abstraksi
Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen didalam suatu perusahaan. Konsep Pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh Karena itu, pemasaran harus dikelola (manage) dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. MateriĀ  dalam buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoretis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini. Pembahasan dalam buku ini diawali dengan Pengertian Manajemen Pemasaran, Proses Manajemen Pemasaran, Lingkungan Pemasaran, Menganalisa Pasar Konsumen, Menganalisis Pasar Bisnis, Produk, Harga, Distribusi serta Manajemen Distribusi Fisik. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30-06-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN978-979-769-419-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015135 12-9098-1 E Ada
2 0000015136 12-9098-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Francis Tantri Penulis
2 Thamrin Abdullah Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PEMASARAN
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN, PEMASARAN, MANAJEMEN PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Press
Kota TerbitJakarta
Tahun2014
Call Number658.81 THA m
Kolasix+258 hlm.; 15,5x23cm.; Cet.3
Edisi1
BibliografiAda
Halaman255
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali