Tourism Marketing |
|
Abstraksi
Pariwisata kini telah diakui oleh berbagai organisasi internasional seperti PBB, Bank Dunia, dan World Tourism Organization (WTO) sebagai kebutuhan dasar dari manusia. WTO memperkirakan pada tahun 2020 akan ada 1.602 miliar orang melakukan perjalanan wisata dan akan mampu menciptakan pendapatan dunia sebesar USD 2 triliun. Para pelaku pariwisata Indonesia seharusnya telah menyiapkan diri untuk menciptakan daya saing guna menjaring peluang yang akan menghampiri. Dibutuhkan upaya yang lebih terarah dalam menyiapkan pemasaran pariwisata. Buku ini menjabarkan pemahaman konsep & strategi dalam bidang pemasaran pariwisata serta penerapannya di lapangan, yang akan membantu dalam mengoptimalkan potensi pariwisata di tengah perubahan besar pasar dan persaingan. //yn
|
Seri
|
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30-06-2016, jumlah 2 eksemplar
|
ISBN | 978-602-9324-58-7 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000015143 |
12-9102-1 |
G |
Ada |
2 |
0000015144 |
12-9102-2 |
G |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Ali Hasan |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
PARIWISATA DITINJAU DARI PEMASARAN |
No |
Kata Kunci |
1 |
TOURISM, MARKETING, TOURISM MARKETING |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | CAPS (Center for Academik Publishing Service) |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2015 |
Call Number | 910.206 ALI t |
Kolasi | xx+608 hlm.; 18x23 cm.; Cet.1, 2015 |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 605 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |