Buku

Tourism Marketing

Abstraksi
Pariwisata kini telah diakui oleh berbagai organisasi internasional seperti PBB, Bank Dunia, dan World Tourism Organization (WTO) sebagai kebutuhan dasar dari manusia. WTO memperkirakan pada tahun 2020 akan ada 1.602 miliar orang melakukan perjalanan wisata dan akan mampu menciptakan pendapatan dunia sebesar USD 2 triliun. Para pelaku pariwisata Indonesia seharusnya telah menyiapkan diri untuk menciptakan daya saing guna menjaring peluang yang akan menghampiri. Dibutuhkan upaya yang lebih terarah dalam menyiapkan pemasaran pariwisata. Buku ini menjabarkan pemahaman konsep & strategi dalam bidang pemasaran pariwisata serta penerapannya di lapangan, yang akan membantu dalam mengoptimalkan potensi pariwisata di tengah perubahan besar pasar dan persaingan. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30-06-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-9324-58-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015143 12-9102-1 G Ada
2 0000015144 12-9102-2 G Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ali Hasan Penulis
No Subyek
1 PARIWISATA DITINJAU DARI PEMASARAN
No Kata Kunci
1 TOURISM, MARKETING, TOURISM MARKETING
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitCAPS (Center for Academik Publishing Service)
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2015
Call Number910.206 ALI t
Kolasixx+608 hlm.; 18x23 cm.; Cet.1, 2015
Edisi-
BibliografiAda
Halaman605
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali