Buku

Manajemen Strategis

Abstraksi
Buku dengan judul Manajemen Strategis ini dibuat berdasarkan pengamatan dan kajian bisnis yang ada di sumber-sumber bisnis. Ide-ide yang ada dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha untuk ikut bersama mewujudkan dengan mengenal manajemen strategis secara sederhana. Pembahasan dalam buku ini meliputi:  Konsep Dasar Manajemen Strategis;  Visi, Misi, dan Tujuan; Analisis SWOT; Pemikiran Terkotak dan Pemikiran Strategis;  Macam Strategis;  Kajian Strategi Pemasaran; Bisnis Waralaba;  Entrepreneur dan Usaha Kerja; Mata Rantai yang Hilang; Aplikasi Manajemen Strategs, dalam Kajian Permasalahan Alam (Sampah, Pencemaran Air oleh Sampah, Banjir, Musim Kering, Deman Berdarah) //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdri. Carla Serlita, PS. Manarita, lulus tahun 2016, buku diterima tanggal 22-08-2016, jumlah 1 eksemplar
ISBN978-602-229-636-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015235 12-9171-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Etika Sabariah Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN STRATEGIS
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN, STRATEGIS, MANAJEMEN STRATEGIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Pelajar
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number658.401 ETI m
Kolasixii+259 hlm.; 15,5x23 cm.; Cet. I, Juli 2016
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali