Buku

Buku Pintar Public Relations

Abstraksi
Di dalam buku ini Anda akan menemukan cara efektif untuk membangun citra perusahaan, memperoleh simpati publik, menciptakan berita, merencanakan target promosi, menghadapi wawancara radio dan televisi, dan bagaimana pula cara menghadapi gempuran pers saat terjadi kesalahan. Berbagai ide dan teknik dalam buku ini mungkin tidak bisa diterapkan pada setiap orang, jadi pikirkan mana yang memang dapat Anda ambil manfaatnya. Sesuaikan ide dan teknik tersebut dengan anggaran, waktu, dan keadaan Anda atau perusahaan Anda. Dengan membaca buku ini, Anda harus memiliki pemahaman yang baik tentang PR, sebagai alat yang bermanfaat untuk digunakan siapa saja yang ingin mencitrakan dirinya secara lebih positif.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari Anfriana Faliha, PS. MIK, lulus tahun 2016, buku diterima tanggal 24-08-2016, jumlah 1 eksemplar
ISBN979-17087-2-X
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015250 12-9180-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ian Phillipson Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 PUBLIC RELATIONS, BUKU PINTAR, BUKU PINTAR PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitImage Press
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2008
Call Number659.2 IAN b
Kolasix+184 hlm.; 14x21 cm.; Cet. 1, Oktober 2008
Edisi1
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali