Buku

Animasi Karakter dengan Blender dan Unity

Abstraksi
Sekarang ini demamnya dunia animasi dan game. Trend dunia dan trend Indonesia sekarang mengarah pada dunia animasi dan juga game. Buku ini membahas bagaimana membuat keduanya. Animasi dibuat menggunakan Blender dan game dibuat dengan menggunakan Unity. Output game pun bisa dipaketkan untuk berbagai platform, baik untuk PC ataupun untuk perangkat genggam. Untuk memudahkan Anda maka pembahasan dalam buku ini dibagi menjadi lima bab. Bab 1 Mengenal Blender , membahas mengenai Cara mendapatkan Blender, Navigasi Blender dan Mengenal Objek. Pada Bab 2 Pemodelan Karakter Game dengan Blender, membahas tentang Menambahkan Gambar Dua Dimensi, Membuat Bagian Badan dan Finishing. Bab 3 Pemberian Warna pada Model, pada bab ini membahas tentang Menghapus Bagian Tubuh, Membuat UV Mapping dan Texturing Model.  Selanjutnya di Bab 4 Rigging dan Animation, disini Anda akan mempelajari Membuat Rigging Karakter dan Membuat Animasi. Terakhir pada Bab 5 Unity, membahas Sekilas tentang Unity, Memperoleh Unity, Memasukkan Model Karakter ke dalam Unity, Memperbaiki Tampilan Karakter, Memasukkan Animasi Karakter dalam Unity, dan Konversi Game ke Platform. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari Agung Budhi Prakoso, PS. Game Design Technology, lulus tahun 2016, buku diterima tanggal 26-10-2016, jumlah 1 eksemplar
ISBN978-602-02-8014-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015305 12-9218-1 A Dipinjam
No Pengarang Jabatan
1 Ali Zaki Penulis
2 Edy Winarno Penulis
3 Smidev Community Penulis
No Subyek
1 KOMPUTER GRAFIS BLENDER
No Kata Kunci
1 ANIMASI KARAKTER, BLENDER, UNITY
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPT. Elex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2016
Call Number006.696 ALI a
Kolasiviii+240 hlm.; 14x21 cm.; ilust.
Edisi1
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali