Buku

Membangun Kinerja Pelayanan Publik Menuju Clean Government and Good Governance

Abstraksi
Buku ini mendalami pengetahuan tentang hakikat kinerja serta konsep dalam membangun kinerja pelayanan publik, pengaruh sosial dalam kelompok, komunikasi dalam kelompok, ranah baru dalam kinerja pelayanan publik yang harus mendapat porsi perhatian untuk dibangun dan dikembangkan. Penyajian buku ini diawali dengan landasan filosofi, konsep, dan aplikasi pelayan, berturut-turut membahas konsep pelayan publik, konsep kinerja pelayanan publik, konsep membangun kinerja pelayanan publik, konsep manajemen kinerja pelayanan publik, perencanaan, tata laksana, monitoring evaluasi, pelaporan kinerja pelayanan publik. Pada bagian akhir diberikan gambaran model pelayanan prima dalam pelayanan publik, dan sebagai penutup diberikan gambaran model peningkatan kualitas kinerja pelayan publik. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa lulus tahun 2016 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-979-076-586-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015768 12-9256-1 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Muhibudin Wijaya Laksana Penulis
2 Zaenal Mukarom Penulis
No Subyek
1 KINERJA PELAYANAN PUBLIK
No Kata Kunci
1 CLEAN GOVERNMENT
2 GOOD GOVERNANCE
3 MEMBANGUN KINERJA
4 PELAYANAN PUBLIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Setia
Kota TerbitBandung
Tahun2016
Call Number352.63 ZAE m
Kolasi254 hlm.; 16x24 cm.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman239
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali