Buku

Public Relations

Abstraksi
Buku ini menyajikan beberapa aspek dasar terkait konsep Public Relations (PR). Pembaca akan menemukan pengertian, sejarah, fungsi, prinsip, dan karakteristik PR secara umum. Fragmen-fragmen tersebut akan dibekali dengan pemaparan etika dan moral profesi PR, beberapa alat, media dan pentingnya Corporate Social Responsibility (CSR) bagi citra dan reputasi yang melekat. Secara keseluruhan materi yang terkandung dalam buku ini, antara lain: Konsep dasar, sejarah PR; Public Relations pemerintah dari masa ke masa; Program kerja dan perencanaan; PR dan organisasi, fungsi manajemen, komunikasi, alat dan ragam, profesi, media massa Public Relations: Membangun citra dan reputasi; Memahami konflik dan krisis; dan diakhiri dengan pemaparan kode etik profesi PR. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa lulus tahun 2016 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-979-29-5839-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015769 12-9257-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Suryanto Penulis
2 Syarifuddin S. Gassing Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number659.2 SYA p
Kolasivi+218 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman187
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali