Buku

COMMIX (Communication Mix)

Abstraksi
Buku ini merupakan kumpulan tulisan mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Komunikasi dan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta dan memberikan konfigurasi beragamnya minat mahasiswa terhadap kajian komunikasi yang terus berkembang sangat cepat. Ilmu komunikasi bukan semata-mata dipandang sebagai disiplin ilmu sosial, tetapi berkembang sejalan dengan kebutuhan masyarakat. Buku ini mengupas ilmu komunikasi dari berbagai aspek, mulai dari komunikasi sebagai dasar ilmu, permasalahan-permasalahan yang terkait komunikasi, isu-isu tentang jurnalistik, juga tentang topik yang terkait Public Relations. Buku ini merupakan referensi untuk memahami ilmu komunikasi dari berbagai aspek, dari sudut pandang teori, jurnalistik maupun dari sudut pandang PR. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa lulus tahun 2016 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-979-98426-37-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015840 12-9292-1 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 dkk. Arief Fajar Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 COMMIX
2 COMMUNICATION MIX
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitLingkar Media
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2013
Call Number302.2 ARI c
Kolasixvi+164 hlm.; 14,5x20,5 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman146
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali