Manajemen Public Relations & Media Komunikasi: Konsepsi dan Aplikasi |
|
Abstraksi
Fungsi Public Relations menjadi penting sebagai fungsi fasilitator dalam rangka menginformasikan atau mempengaruhi masyarakat untuk suatu tujuan tertentu dari perusahaan atau organisasi. Buku ini merupakan buku lanjutan (buku ke 4) dari seri Manajemen Public Relations yang akan memberikan pengetahuan kepada pembaca mengenai konsepsi dan aplikasi dari manajemen public relations yang efektif dan efisien. Termasuk dalam pembahasannya adalah persyaratan-persyaratan penting yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pejabat public relations (humas), agar fungsinya sebagai fasilitator dan komunikator gagasan atau ide-ide untuk mempengaruhi opini publik dapat dilakukan secara efektif. Buku ini juga memberikan pengetahuan praktis mengenai fungsi Konsultan Humas, profesi yang memberikan jasa khusus mengenai kehumasan kepada pihak klien. //ir
|
Seri
Manajemen Public Relations (4) |
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa lulus tahun 2016 sebanyak satu eksemplar. Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, jumlah 2 eksemplar
|
ISBN | 979-421-688-7 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000015845 |
12-9296-1 |
E |
Ada |
2 |
0000017271 |
12-9296-2 |
E |
Ada |
3 |
0000017272 |
12-9296-3 |
E |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Rosadi Ruslan |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
HUBUNGAN MASYARAKAT - KOMUNIKASI |
No |
Kata Kunci |
1 |
APLIKASI |
2 |
KOMUNIKASI |
3 |
KONSEP |
4 |
MANAJEMEN |
5 |
MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS |
6 |
MEDIA |
7 |
PUBLIC RELATIONS |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Rajawali Pers |
Kota Terbit | Jakarta |
Tahun | 2014 |
Call Number | 659.2 ROS m |
Kolasi | xxii+368 hlm.; 13,5x20,5 cm. |
Edisi | Revisi |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 363 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 3 |