Buku

Manajemen Public Relations & Media Komunikasi: Konsepsi dan Aplikasi

Abstraksi
Fungsi Public Relations menjadi penting sebagai fungsi fasilitator dalam rangka menginformasikan atau mempengaruhi masyarakat untuk suatu tujuan tertentu dari perusahaan atau organisasi. Buku ini merupakan buku lanjutan (buku ke 4) dari seri Manajemen Public Relations yang akan memberikan pengetahuan kepada pembaca mengenai konsepsi dan aplikasi dari manajemen public relations yang efektif dan efisien. Termasuk dalam pembahasannya adalah persyaratan-persyaratan penting yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pejabat public relations (humas), agar fungsinya sebagai fasilitator dan komunikator gagasan atau ide-ide untuk mempengaruhi opini publik dapat dilakukan secara efektif. Buku ini juga memberikan pengetahuan praktis mengenai fungsi Konsultan Humas, profesi yang memberikan jasa khusus mengenai kehumasan kepada pihak klien. //ir
Seri
Manajemen Public Relations (4)
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa lulus tahun 2016 sebanyak satu eksemplar.
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, jumlah 2 eksemplar
ISBN979-421-688-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015845 12-9296-1 E Ada
2 0000017271 12-9296-2 E Ada
3 0000017272 12-9296-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rosadi Ruslan Penulis
No Subyek
1 HUBUNGAN MASYARAKAT - KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 APLIKASI
2 KOMUNIKASI
3 KONSEP
4 MANAJEMEN
5 MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS
6 MEDIA
7 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pers
Kota TerbitJakarta
Tahun2014
Call Number659.2 ROS m
Kolasixxii+368 hlm.; 13,5x20,5 cm.
EdisiRevisi
BibliografiAda
Halaman363
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali