Buku

Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian

Abstraksi
Buku ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu diterjemahkan sebagai jasa, layanan, maupun servis) berperan strategik, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Buku ini disusun secara sistematik dan komprehensif. Pembahasan terdiri dari 14 bab yang mencakup introduksi, karakteristik dan klasifikasi jasa, memahami perilaku konsumen jasa, merancang produk jasa, merancang sistem penyampaian jasa, menetapkan harga, merancang komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, manajemen kualitas jasa dan customer value, manajemen kepuasan pelanggan, mewujudkan loyalitas pelanggan, mengelola komplain pelanggan, manajemen jasa internasional, dan isu-isu kontemporer dalam pemasaran jasa.  //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2017 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-29-4417-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015897 12-9324-1 D Ada
2 0000015898 12-9324-2 D Ada
No Pengarang Jabatan
1 Fandy Tjiptono Penulis
No Subyek
1 PEMASARAN
No Kata Kunci
1 JASA
2 PEMASARAN
3 PEMASARAN JASA
4 PENERAPAN DAN PENELITIAN
5 PRINSIP
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2014
Call Number568.8 FAN p
Kolasixxiv+560 hlm.; 19x23 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman541
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali