Buku

Creative and Innovation Thinking Key Success for Young Professional

Abstraksi
Diskripsi dalam buku ini merupakan pengalaman empiris penulis yang dengan bahasa sederhana mampu menguraikan konsep kreativitas dan inovasi hingga pada tataran "How to Do It". Buku ini terbagi kedalam dua bagian pembahasan. Bagian pertama (bab I hingga bab XI) membahas tentang kreativitas, antara lain: Permasalahan kreativitas dan perannya; Pengujian skor kreativitas dengan memahami hambatan kreativitas; Teknik memfokuskan pikiran; Bagaimana mengembangkan kreativitas otak kanan; definisi sukses dan sukses finansial; Cara membangun mindset kreativitas dari sisi keberuntungan, potensi sukses, dan pengembangan ide. Bagian kedua (bab XII hingga bab XIV) membahas tentang inovasi sebagai implementasi kreativitas, akan dipaparkan antara lain: Peranan inovasi dalam membangun daya saing bangsa; Hubungan inovasi dengan pemikiran system thinking; Cara membangun kultur inovasi. Dengan memahami bagian inovasi, pembaca diharapkan termotivasi untuk menjadikan inovasi sebagai bagian sehari-hari dalam bekerja. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2017 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-29-5202-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015944 12-9332-1 B Ada
2 0000015945 12-9332-2 B Ada
No Pengarang Jabatan
1 Arman Hakim Nasution Penulis
No Subyek
1 SELF IMPROVEMENT
No Kata Kunci
1 CREATIVE
2 INNOVATION
3 KEY SUCCESS
4 THINKING
5 YOUNG PROFESSIONAL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number158.1 NAS c
Kolasixii+164 hlm.; 14x21 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman153
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali