Buku

Manajemen Komunikasi Periklanan

Abstraksi
Iklan dipercaya sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penjualan produk (barang/jasa). Hal tersebut dirasakan oleh kebanyakan pengusaha yang mempunyai anggaran cukup untuk kegiatan promosi. Untuk membuat iklan yang baik dan menyejukkan dibutuhkan berbagai persiapan. Buku ini akan membantu dalam mewujudkan pembuatan iklan yang dimaksud, terdiri dari sepuluh bab pembahasan materi, antara lain: Pendahuluan, yang menjelaskan tentang terminologi peristilahan dan iklan dalam perspektif ilmu pengetahuan; Mengapa beriklan itu perlu?; Strategi komunikasi periklanan; Mengelola iklan; Strategi kepuasan pelanggan; Memahami berbagai aspek tentang konsumen; Komunikasi pemasaran massal (periklanan); Kepuasan dan loyalitas pelanggan; Etika periklanan; Perlindungan konsumen.  Buku ini dapat dijadikan referensi bagi mahasiswa, semua kalangan akademisi, birokrat, pengusaha, dan masyarakat pada umumnya.//ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2017 sebanyak dua eksemplar.
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-6370-43-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015958 12-9336-1 E Ada
2 0000015959 12-9336-2 E Ada
3 0000018553 12-9336-3 E Ada
4 0000018554 12-9336-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ma'ruf Abdullah Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PEMASARAN
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 MANAJEMEN
3 MANAJEMEN KOMUNIKASI
4 PERIKLANAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAswaja Pressindo
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number658.81 MA' m
Kolasixxii+378 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman373
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali