Buku

Panduan Praktis Komputer Grafik dan Perancangan Game

Abstraksi
Grafik sendiri diwarnai oleh teori-teori matematis yang tidak begitu mudah dan cepat untuk dipahami. Buku ini dapat menjembatani berbagai konsep yang begitu rumit dengan visualisasi yang interaktif tersebut dengan memuat: berbagai panduan praktis pemrograman grafik menggunakan Borland Delphi; berbagai objek primitif hingga berbagai kurva yang absurd dan dari animasi yang sederhana hingga kepada dasar perancangan film kartun; serta dilengkapi dengan materi mengenai desain permainan (game). Pembahasan materi buku ini meliputi: Output Primitif; Chart; Animasi; Grafik Parametrik; dan Pemrograman permainan yang meliputi Tetris, Puzzle, Catur, dan Permainan Kartu. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2017 sebanyak dua eksemplar.
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-756-686-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016078 12-9390-1 A Ada
2 0000016079 12-9390-2 A Ada
3 0000017260 12-9390-3 A Ada
4 0000017261 12-9390-4 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 dkk. Fadlisyah Penulis
No Subyek
1 KOMPUTER GRAFIS
No Kata Kunci
1 KOMPUTER GRAFIK
2 PANDUAN PRAKTIS
3 PERANCANGAN GAME
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2014
Call Number006.6 FAD p
Kolasix+238 hlm.; 16x23 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman235
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali