Buku

Komunikasi Massa

Abstraksi
Komunikasi massa menghasilkan suatu produk berupa pesan-pesan komunikasi, selanjutnya produk tersebut disebarkan dan didistribusikan kepada khalayak luas secara terus menerus dalam jarak waktu yang tetap. Buku ini terdiri dari sepuluh bab, mencakup materi-materi: Pengertian, Ciri, dan Fungsi Komunikasi Massa; Proses Komunikasi Massa; Teori Komunikasi Massa; Hambatan dalam Komunikasi Massa; Bentuk Komunikasi Massa; Model Komunikasi Massa; Etika Komunikasi Massa; Kebebasan Pers; Perkembangan Komunikasi Massa; Konvergensi Media. Bagian akhir buku dilengkapi dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2017 sebanyak dua eksemplar.
Buku sumbangan mahasiswa lulus tahun 2017 sebanyak satu eksemplar.
Buku sumbangan mahasiswa lulus tahun 2018 sebanyak satu eksemplar.
Buku sumbangan mahasiswa lulus tahun 2019 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-375-730-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016111 12-9399-1 C Ada
2 0000016112 12-9399-2 C Ada
3 0000016113 12-9399-3 C Ada
4 0000017157 12-9399-4 C Ada
5 0000018723 12-9399-5 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Khomsahrial Romli Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI MASSA
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI MASSA
3 MASSA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGrasindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2016
Call Number302.2 KHO k
Kolasivii+171 hlm.; 15x23 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman170
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali