Buku

Komunikasi Pariwisata: Pemasaran dan Brand Destinasi

Abstraksi
Banyak kajian yang dapat dilakukan dalam bidang Komunikasi Pariwisata yang sedang dibangun Indonesia saat ini. Buku ini mengkaji dari sisi brand destinasi. Topik pembahasan utama dalam buku ini meliputi: 1) Pengantar ke Arah Kajian; 2) Kontribusi Teoritis Serta Kajian Terdahulu; 3) Komunikasi Pemasaran dan Brand Destinasi; 4) Komunikasi Pariwisata; 5) Pariwisata Indonesia dan Malaysia sebagai Objek Kajian; 6) Kontruksi Sosial Brand Destinasi Kasus Wonderful Indonesia dan Malaysia Truly Asia; 7) Tafsir Brand Destinasi dan Keputusan Wisata; 8) Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Indonesia dan Malaysia; 9) Social Contruction of Reality Brand Destinasi Negara dan Komitmen Komunikasi Pemasaran; 10) Kritikan Terhadap Komunikasi Pemasaran Pariwisata Indonesia dan Malaysia; serta 11) Riset Brand dan Komunikasi Pariwisata. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2017 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-1186-88-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016148 12-9408-1 C Ada
2 0000016149 12-9408-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Burhan Bungin Penulis
No Subyek
1 PROMOSI PARIWISATA
No Kata Kunci
1 BRAND DESTINASI
2 KOMUNIKASI
3 PARIWISATA
4 PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2015
Call Number328.4 BUR k
Kolasixxii+316 hlm.; 18x23 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman297
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali